Jumat, 18 Juli 2014

Obat Sinusitis Akut

Obat Sinusitis Akut Alami Jelly Gamat Gold G


Salah satu penyakit yang sering menyerang saluran pernapasan yaitu sinusitis, yang mana saat ini penderita sinusitis terutama sinusitis akut terus meningkat setiap tahunnya. Namun jangan khawatir, bagi Anda yang sedang menderita sinusitis akut kini telah hadir solusinya obat sinusitis akut Jelly Gamat Gold G, khasiatnya telah teruji secara klinis dan terbukti mampu memperbaiki fungsi saluran pernapasan pada sinus dengan tuntas tanpa menyebabkan efek samping.

Kami merupakan distributor resmi obat alami Jelly Gamat Gold G, bagi anda yang berminat silahkan hubungi :

CS : 085 223 322 150 a.n Nisa Ihsani


Khusus untuk pemesanan 1 dan 2 botol melayani Pengiriman Barang Terlebih Dulu, Setelah Barang Diterima Baru Transfer Pembayaran, dengan demikian mohon kerjasamanya bilamana barang sudah sampai segera konfirmasi pembayaran via transfer.

Tentang Sinusitis


Sinusitis adalah infeksi permukaan (mukosa) sinus sekitar hidung (paranasal) yang disebabkan oleh mikro-organisme seperti virus, bakteri atau kuman Streptococcus pneumoniae dan Haemo philus influenzae yang ditemukan hampir pada 70% kasus, atau bisa juga disebabkan oleh radang ditempat lain yang berdekatan misalnya radang tenggorokan, radang Amandel, radang pada gigi geraham atas, kadang juga disebabkan karena berenang, menyelam, trauma tekanan udara (biasanya pada awak pesawat). 

Gejala khas kelainan pada sinus adalah sakit kepala yang dirasakan ketika penderita bangun pada pagi hari. Sementara gejala lainnya adalah demam, rasa letih, lesu, batuk,  hidung tersumbat ataupun berlendir dan kehilangan nafsu makan dan indera penciuman menjadi lemah.

Obat Sinusitis Akut Jelly Gamat Gold G Telah Terbukti Aman Dan Tidak Menyebabkan Efek Samping


Obat sinusitis akut Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus, khasiatnya mampu mencegah dan menangani penyakit akibat virus, bakteri dan gangguan imunitas seperti penyakit sinusitis. Berdasarkan hasil penelitian Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat sinusitis akut ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang.

Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain sinusitis akut yang sembuh, kesehatan organ tubuh yang lainnya pun menjadi semakin meningkat.

Kini tidak salah lagi, perlu anda coba dan buktikan sendiri khasiat obat sinusitis akut Jelly Gamat Gold G sebagaimana telah banyak orang merasakannya, salah satunya testimoni pasien sinusitus berikut ini.


Kisah Nyata Pasien Penderita Sinutis Yang Telah Sembuh Melalui Perantara Obat Sinusitis Akut Jelly Gamat Gold G

Nama           : Suryatnah Zebua
Umur            : 49 tahun
Alamat          : Jakarta
Keluhan        : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Produk : Gold - G Sea Cucumber

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada akhirnya pusingnya pun hilang.

Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

========================================================

Nama           : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
Um u r          : 63 Tahun
Alamat          : Tebing Tinggi
Keluhan        : Sinusitis
Jenis Produk : Gold - G Sea Cucumber

Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil.

Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan. Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.

Testimoni diatas hanya sebagian kecil dari sekian banyak testimoni yang ada, semoga Anda bisa memahami dan tentunya tidak salah pilih dalam pengobatan sinusitis akut. Jelly Gamat Gold G merupakan rekomendasikan utama yang telah mendapatkan ijin dari BPOM RI TI-114645721, oleh karena itu Anda tidak pelru khawatir karena sudah terjamin keamanannya.


Cara Pemesanan  Obat Sinusitis Akut Jelly Gamat Gold G

Untuk cara pemesanan obat sinusitis akut Jelly Gamat Gold G sangat mudah sekali, silahkan SMS dengan format dibawah ini :

GGD : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp
Kirim Ke : 085 223 322 150
Contoh pemesanan :
GGD : 3 botol : Fira : Jl. Otista, KM. 6 Kec. Cibereum Tasikmalaya : 081254562xxx


Siap Melayani Pengiriman Barang Ke Seluruh Indonesia 


Daftar Harga Obat Sinusitis Akut Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000    + onkir Sesuai tarif JNE 1kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000    + ongkir Sesuai tarif JNE 1kg
3 btlRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000    + ongkir Sesuai tarif JNE 1kg
4 btlRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000   + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000    + **Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
Catatan :

  1. * Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  2. ** Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  3. *** Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. Promo paket Agen 45 botol Rp.4.158.000 gratis ongkir + free Buku dan CD

Pesan Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

1 komentar:

  1. sinusitis anda sudah menahun ? mengerasnya ingus yang keluar dari hidung ? bahkan menjadi polip ?

    HAM menggunakan konsep bahwa tidak ada yang lebih memahami penyakit melainkan tubuh si pasien itu sendiri. Dengan konsep inilah, anda cukup diaktivasi dalam hitungan detik dan biarkan tubuh anda sendiri yang akan menyembuhkannya.

    pengobatan Kami tidak mengandalkan hanya satu metode saja dalam melakukan terapi penyembuhan karena tidak setiap orang cocok dengan metode tersebut dan tiap penyakit pun bisa karena medis, non medis atau gabungan keduanya.

    Bagi anda yang terkena sinusitis ringan / berat,medis,non medis & psikis silahkan datang ketempat kami alamat di Gedung Pelatihan Inti Energi Jl.Mahoni raya Rt.06/11 No.4 Depok Timur, telepon : ( 021 ) 9763 8753 / 085 777 269 266

    sebarkan informasi ini kepada saudara anda yang mengalami nya
    web site http://pelatihanintienergi.com

    BalasHapus