Selasa, 26 November 2013

Obat TBC Untuk Anak

Obat TBC Untuk Anak Paling Amuh Dan Aman

Obat TBC Untuk Anak » Artikel ini akan memberikan penjelasan mengenai obat tb paru yang aman di konsumsi bagi bayi, anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua, Obat TBC Untuk Anak yang kami rekomendasikan adalah dengan ramuan tradisional jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak tripang gamat emas, yang sudah terbukti dan teruji secara klinis sangat efektif dalam membunuh virus, bakteri penyebab TBC.

http://obatsinusitisakut.blogspot.com/2013/11/obat-tbc-untuk-anak.htmlPerlu anda ketahui tidak hanya orang dewasa yang perlu mewaspadai TBC, penyakit TBC pada anak pun harus menjadi kewaspadaan orang tua. Penyebab TBC adalah kuman TBC (mycobacterium tuberculosis) Penyakit ini bisa timbul oleh anak yang mengisap udara yang mengadung kuman TBC. Beberapa gejala awalnya adalah si kecil gampang jatuh sakit, batuk terus-terusan, atau berat badan turun tanpa sebab.

Berbeda dengan TBC pada orang dewasa, penyakit TBC pada anak tidak menular. Pada TBC anak, kuman berkembang biak di kelenjar paru-paru. Jadi, kuman ada di dalam kelenjar, tidak terbuka. Sementara pada TBC dewasa, kuman berada di paru-paru dan membuat lubang untuk keluar melalui jalan napas. Nah, pada saat batuk, percikan ludahnya mengandung kuman. Ini yang biasanya terisap oleh anak-anak, lalu masuk ke paru-paru.

Gejala TBC sendiri tidak serta-merta muncul. Pada saat-saat awal, 4-8 minggu setelah infeksi, bisa jadi anak hanya demam sedikit. Beberapa bulan kemudian, gejalanya mulai muncul di paru-paru. Anak batuk-batuk sedikit. Tahap berikutnya (3-9 bulan setelah infeksi), anak tidak napsu makan, kurang gairah, dan berat badan turun tanpa sebab. Juga ada pembesaran kelenjar di leher, sementara di paru-paru muncul gambaran flek.

Pilihan Obat TBC Untuk Anak
Secara medis prosedur pengobatan penyakit TBC pada anak yang pertama adalah dengan memberikan obat pembunuh kuman TBC. Ini disebut pengobatan masa I (3 bulan pertama). Di masa I ini diharapkan sebagian besar kuman akan mati, jadi dipakai obat anti-TBC yang fungsinya membunuh kuman.gambar Waspadai Penyakit TBC Pada Anak

Tahap berikutnya adalah masa dimana kuman sudah masuk ke dalam kelenjar, sehingga obat pembunuh kuman tidak mempan lagi, bahkan kalau diberikan malah berbahaya karena bisa mengganggu fungsi liver. Pada masa ini, diberikan obat-obatan yang fungsinya mengepung kuman yang ada di dalam kelenjar. Kalau kuman keluar, bisa langsung mati kumannya.

Pengobatan TBC dianjurkan selama minimal 6 bulan dan terkadang ditambah 3 bulan pengobatan untuk mencegah kekambuhan. Pengobatan harus teratur, tidak boleh berhenti. Kalau distop, bisa jadi kumannya akan muncul lagi dan resisten terhadap obat. Pengobatan penyakit TBC pada anak memang berbeda dengan TBC dewasa. Pada orang dewasa, pengobatan 3 bulan bisa bersih kuman TBC-nya. Pada anak tidak bisa, karena tidak bisa memberikan obat sekaligus banyak dalam jangka waktu pendek. Akibatnya, pengobatan jadi agak lama. Orang tua harus sabar dan tidak bosan

Mengingat pengobatan TBC paru yang lama, maka tentu perlu dipastikan dulu diagnosisnya dari pemeriksaan fisik, ronsen dada dan tes mantoux. Kebanyakan obat TBC memiliki efek samping pada liver (hati) dan tiap jenis obat TBC memiliki efek samping masing-masing. Keluhan di pencernaannya dapat saja disebabkan oleh obat TBC. ini lah yang menjadi beban bagi para orang tua jika harus menjalani pengobatan secara medis.


Pengobatan Alternatif Jelly gamat Gold G Sebagai Obat TBC Untuk Anak

http://obatsinusitisakut.blogspot.com/2013/11/obat-tbc-untuk-anak.html


Obat TBC Untuk Anak jelly gamat gold g merupakan ramuan tradisional yang terbukti ampuh sebagai obat tbc untuk anak. jelly gamat gold G berbentuk cairan jeli kental berwarna bening miri madu dengan cita rasa dan aroma yang netral karena ini asli alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun bahan yang ada dalam jelly gamat gold g ini adalah dari spesies laut yang bernama Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, mengandung anti bakteri, antivirus, anti kanker alami sehingga mampu membunuh segala jenis bakteri yang ada pada tubuh, salah satunya bakteri tuberculosis.

Riset yang ditempuh Hassan Yaacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat-sebutan teripang di Malaysia. Setelah itu peneliti-peneliti lain berbondong-bondong menyingkap tabir gamat pada 1995. Di Universitas Kebangsaan Malaysia, misalnya, Prof Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus memiliki efek antibakteri. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di perairan Indonesia.

Selain itu gamat gols g juga mengandung kalogen yang baik untuk paru-paru, membentuk anti bodi dan memperkuat sistem daya tahan tubuh,  memperbaiki jaringan , sebagai antiseptik alami. ampuh untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor. Selain itu terdapat Saponin yang bermanfaat sebagai antioksidan, anti mikroba dan anti kanker. Di dalam obat herbal jelly gamat Gold-G juga terkandung lektin. Lektin pada Sea Cucumber tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Lektin memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Bersama asam amino Trypsin lektin tersebut meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisma yang menginfeksi pada darah. Sistem kerja obat herbal TBC paru Gold-G yakni, memberantas bakteri penyebab TBC dari dalam secara aman, mencegah peradangan dan dapat meregenerasi sel tubuh yang rusak

Yang membedakan jelly gamat gold G dengan obat tbc untuk anak lainnya adalah Jelly Gamat Gold G sangat mudah dalam pengobatannya, aman untuk di konsumsi oleh segala umur, anak-anak maupun orang dewasa, efektif dan membunuh kuman sampai tuntas.

http://obatsinusitisakut.blogspot.com/2013/11/obat-tbc-untuk-anak.html
Untuk itu anda harus memilih Obat TBC Untuk Anak jelly gamat gold g yang sudah terbukti dan teruji secara klinis dan sangat ampuh juga di gunakan sebagai obat darah tinggi untuk ibu hamil dan menyusui.
kami sarankan untuk membeli paket 1 bulan pengobatan yaitu 6 botol jelly gamat, disamping harganya lebih murah + free ongkir, pengobatan pun bisa lebih optimal selam 1 bulan tanpa khawatir telat minum jelly gamat gold G.
Untuk informasi harga dan CARA ORDER JELLY GAMAT GOLD G bisa hubungi kami di :
Hp 085.223.322.150
Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

GGD : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

GGD : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
 Perhatian!!
  • *GGD adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi GGD wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat TBC Untuk Anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar