Rabu, 11 Desember 2013

Obat Jantung Untuk Ibu Hamil

Obat Jantung Untuk Ibu Hamil Yang Aman Tanpa Efek Samping

Obat Jantung Untuk Ibu Hamil » Apabila anda membutuhkan ramuan herbal yang ampuh dalam mengobati berbagai penyakit serta aman bagi ibu hamil dan menyusui, Jelly Gamat Gold G bisa menjadi pilihan terbaiknya, jelly gmat gold G aman di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui serta khasiatnya mampu mengobati berbagai penyakit jantung, baik jantung bocor, jantung berdebar, lemah jantung, darah tinggi, wasir, asam urat, maag kronis, sinusitis, hepatitis, asma, alergi dll, sudah terbukti dan teruji secara klinis terdaftar di BPOM RI ML 114645721 dan Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

http://obatsinusitisakut.blogspot.com/2013/12/obat-jantung-untuk-ibu-hamil.html
Obat Jantung Untuk Ibu Hamil jelly Gamat Gold-G merupakan ramuan tradisioan yang memanfaatkan hewan yang terdapat di lautan dasar samudra yakni teripang gamat emas atau sea cucumber, dan kemudian diolah secara modern yang melewati 4 kali proses destilasi yang super higienis sehingga khasiat dan kealamiannya tidak hilang pada saat proses pembuatan.

Tripang yang ada dalam kandungan Obat Jantung Untuk Ibu Hamil jelly gmat gold g diambil dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). "Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah".

Setidaknya terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Teripang yang baik bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh terutama untuk kesehatan jantung.

Dan Berikut ini kandungan aktif yang penting dari teripang pada Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Jantung Untuk Ibu Hamil berdasarkan hasil penelitian :

http://obatsinusitisakut.blogspot.com/2013/12/obat-jantung-untuk-ibu-hamil.html
  • Protein 86,8%images (2)
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Selain 50 jenis kandungan aktif tersebut, masih ada kandungan lain dalam Jelly Gamat Gold G yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69% (obat penyakit jantung)

Berdasarkan hasil penelitian, gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Dengan kandungan CGF ini, tidak heran bahwa teripang laut dapat di jadikan sebagai obat untuk mengatasi masalah pada organ jantung . Dalam hal mengatasi masalah penyakit jantung , gamat ini mampu bekerja dengan baik dengan cara meregenerasi sel yang rusak dan menguatkan fungsi kerja otot pada jantung sehingga jantung menjadi kembali normal dan sehat.

Keunggulan lain dari jelly gmat gold G ini selain aman di konsumsi oleh wanita hamil dan meyusui juga aman di konsumsi bagi bayi dan anak-anak, banyak sekali anak-anak yang sudah membuktikan khasiatnya mereka sembuh dari penyakti jantung bocor, gagal ginjal, sinusitis, demam berdarah, tipes, dan batuk berdarah.

Untuk itu anda tidak perlu ragu lagi untuk mecoba khasiat jelly gmat gold G untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh saat kehamilan dan menyusui, dan faktanya jelly gamat gold G ini bisa menjadi nutrisi terbaik bagi janin selam dalam kandungan.


Untuk informasi harga dan CARA ORDER JELLY GAMAT GOLD G bisa hubungi kami di :
Hp 085.223.322.150
Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

GGD : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

GGD : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
 Perhatian!!
  • *GGD adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi GGD wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.

Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Jantung Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar