Senin, 06 Januari 2014

Obat Batu Ginjal Untuk Ibu Hamil

Obat Batu Ginjal Untuk Ibu Hamil Yang Aman Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping

Obat Batu Ginjal Untuk Ibu Hamil » Jelly gamat gold G merupakan herbal palih ampuh sebagai peluruh batu ginjal bagi siapa saja, segala usia bahkan ibu hamil dan menyusipin dapat mengkonsuminya, karena jelly gamat gold G sangat alami dan tidak membahayakan bagi kesehatan janin yang sedang di kandung. Untuk itu jelly gmat gold g merupakan satu-satunya pilihan terbaik saat ini sebagai Obat Batu Ginjal Untuk Ibu Hamil.

http://obatsinusitisakut.blogspot.com/2014/01/obat-batu-ginjal-untuk-ibu-hamil.htmlBatu ginjal memang lebih dominan menyerang kaum pria dibanding wanita, namun tidak menutup kemungkinan banyak sekali wanita terutama di indonesia yang mengalami batu ginjal ini, dan anda harus pandai-pandai dalam memilih pengobatan terutama anda para wanita yang sedang mengandung sang buah hati tercinta.

Batu ginjal terbentuk disebabkan oleh adanya peningkatan pada bakteri dan saluran kandung kemih yang terinfeksi bakteri pemecah urea dan urine yang kemudian membentuk batu pada kandung kemih. Jika tubuh kekurangan cairan atau kurang minum air putih, akan terjadi kepekatan urine yang semakin meningkat yang mempermudah pembentukan batu ginjal. Batu ginjal memiliki komponen penyusun batu ginjal melalui proses pembentukan batu ginjal yang terdiri dari 80% batu kalsium, kalsium okalat dan kalsium fosfat.

Gejala-gejala umum dari munculnya penyakit batu ginjal adalah sebagai berikut :
  • Buang air kecil yang semakin sering terjadi
  • Nyeri di bagian pinggang
  • Terkadang disertai demam dan kejang
  • Air seni berwarna kuning keruh
  • Adanya riwayat batu ginjal yang sebelumnya di derita oleh salah satu anggota keluarga
Bila batu ginjal masih sangat kecil itu tidak ada gejala sama sekali namun jika sudah mulai besar ini yang berbahaya karena mengakibatkan rasa sakit yang sangat kuat, dan rasa ngilu yang sangat luar biasa.untuk itu jelly gamat gold G hadir sebagai ,pengobatan alternatif yang paling ampuh, aman tanpa operasi dan tanpa efek samping, baik di konsumsi oleh pria dan wanita yang sedang hamil/menyusui.

Keampuhan Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Batu Ginjal Untuk Ibu Hamil


Obat Batu Ginjal Untuk Ibu Hamil jelly gamat gold g merupakan ramuan tradisional yang di pormulasikan dari ekstrak tripang gamat emas, yang di olah secara higienis sehingga khasiat yang terkandung dalam ekstrak tripang tersimpan rapi dalam kemasan jelly gamat gold G

http://obatsinusitisakut.blogspot.com/2014/01/obat-batu-ginjal-untuk-ibu-hamil.html
Ekstrak tripang dalam jelly gamat gold G ini tidak sembarangan dan hanya menggunakan species terbaik di dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah dan sebagai obat sinusitis akut juga

Di dalam teripang terkandung senyawa asam amino, para peneliti di Malaysia mengungkapkan terdapat 11 asam amino pada teripang, seperti miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine

Untuk itu anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih jelly gold g sebagai Obat Batu Ginjal Untuk Ibu Hamil alami, peluruh batu ginjal paling ampuh yang aman di konsumsi berbagai kalangan dan usia.

Untuk informasi harga dan CARA ORDER JELLY GAMAT GOLD G bisa hubungi kami :
Hp 085.223.322.150
Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

GGD : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

GGD : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

 Perhatian!!
  • *GGD adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi GGD wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima
Baca juga  artikel : Obat kista untuk ibu hamil

Obat Batu Ginjal Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar