Minggu, 09 Februari 2014

Obat Flek Paru Untuk Ibu Hamil

Obat Flek Paru Untuk Ibu Hamil Yang Paling Aman Dan Ampuh

Obat Flek Paru Untuk Ibu Hamil » Memperkenalkan jelly gamat gold G sebagai pengobatan flek paru yang aman dan alami bagi ibu hamil, ibu menyusui, anak-anak dan manula. untuk itu anda wajib mencoba pengobatan yang satu ini dan tidak usah khawatir ataupun ragu karena jelly gmat gold G ini sudah terbukti dan teruji secara klinis, HALAL dan terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

http://obatsinusitisakut.blogspot.com/2014/02/obat-flek-paru-untuk-ibu-hamil.html
Penyakit Tbc paru sering disebut flek paru, meskipun sebenarnya penyebutan ini kurang tepat, karena flek paru merupakan gambaran bercak (flek) pada pemeriksaan rongsen yang bisa juga disebabkan karena penyakit lain. 

Flek paru/TB paru merupakan jenis penyakit infeksi menular yang disebabkan karena kuman Mycobacterium Tuberkulosa, yang ditularkan melalui udara dari penderita saat batuk atau bersin. Kuman ini berbentuk batang, dan tahan terhadap asam pada pewarnaan, sehingga disebut Basil Tahan Asam (BTA), kuman TB cepat mati dengan sinar matahari langsung, tetapi dapat bertahan hidup beberapa jam ditempat yang gelap dan lembab. Dalam jaringan tubuh kuman ini dapat Dormant (tertidur lama) sampai beberapa tahun.

Untuk gejalaknya batuk terus menerus dan berdahak selama 3 (tiga) minggu atau lebih, dahak bercampur darah. batuk darah, sesak napas dan rasa nyeri dada, badan lemah, nafsu makan menurun, berat badan turun, rasa kurang enak badan (malaise), berkeringat malam walaupun tanpa kegiatan, demam meriang lebih dari sebulan.

Pilihan Pengobatan


Secara medis pengobatan flek paru/tbc memang membutuhkan waktu yang cukup lama, antara 6 – 9 bulan bahkan bisa lebih. Pengobatan dengan menggunakan beberapa jenis obat anti tuberculosis. Ibu hamil tetap harus diberikan terapi dengan obat TBC dengan dosis efektif terendah. Obat TBC yang diminum oleh ibu dapat melewati plasenta dan masuk ke janin dan berdasarkan beberapa kepustakaan disebutkan tidak memberikan efek yang terlampau berbahaya, akan tetapi pemantauan ketat pada perkembangan janin harus tetap dilakukan. Setelah bayi dilahirkan dapat dipisahkan terlebih dahulu dari ibu selama TBC masih aktif.

Saat ini memang sudah ada beberapa ramuan dari herbal untuk mengatasi penyakit ini, salah satunya adalah jelly gamat gold G yang sudah terbuktui dan teruji secara klinis sangat aman bagi ibu hamil dan janin

Jelly Gamat Gold G Obat Flek Paru Untuk Ibu Hamil Aman Tanpa Efek Samping

Obat Flek Paru Untuk Ibu Hamil jelly gamat gold g merupakan ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak tripang terbaik yang dalam berbagai penelitian memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu mengobati berbagai penyakit serta aman di konsumsi oleh siapa saja baik ibu hamil ataupun menyusui.

http://obatsinusitisakut.blogspot.com
Obat Flek Paru Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold G diambil dari Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dari 1000 spesies lain yang ada didunia, yang memiliki khasiat dan mamfaat untuk mengobati berbagai penyakit salah satunya untuk pengobatan flek paru pada balita, anak-anak, ibu hamil dan menyusui .Spesies tersebut juga mengandung gamampeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain bermamfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di berbagai Universitas Malaysia menunjukkan teripang yang digunakan dalam jelly gamat gold-g bersifat aktif dalam mematikan bakteri yang sangat merugikan tubuh, salah satunya bakteri Mycobacterium tuberculosis. Menurut Ridzwan teripang mengandung phospate buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Oleh sebab itu sangat lah tepat jika anda memilih jelly gamat gold G sebagai Obat Flek Paru Untuk Ibu Hamil karena dapat digunakan sebagai antibiotik alamiah yang aman tanpa efek samping.

http://obatsinusitisakut.blogspot.com/2014/02/obat-flek-paru-untuk-ibu-hamil.htmlProf.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama Obat Flek Paru Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold G ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) yang menjadi penyebab penyakit TBC seperti bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain TBC sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Nah itulah beberapa penjelasan yang bisa kami sampaikan semoga bisa bisa bermanfaat dan menjadi acuan bagi anda untuk mencoba sendiri kahasiat jelly gamat gold g sebagai Obat Flek Paru Untuk Ibu Hamil yang paling ampuh dan aman.

Untuk informasi harga dan CARA ORDER JELLY GAMAT GOLD G bisa hubungi kami di:
Hp 085.223.322.150
Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

GGD : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

GGD : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Perhatian!!
  • *GGD adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi GGD wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Flek Paru Untuk Ibu Hamil

1 komentar:

  1. Flek pada ibu hamil penting untuk diperhatikan. Ibu hamil sangat dianjurkan dan perlu memperhatikan pemeliharaan kesehatannya. Karena ini sangat penting bagi sang Ibu dan si jabang bayi. Terungkap dalam artikel http://bit.ly/1bWz5cg Ibu hamil dapat melakukan beberapa trik agar terhindar dari berbagai penyakit. Menjauhkan diri dari stres dan melakukan olahraga adalah di antara hal yang dapat ditempuh untuk itu. Juga ada beberapa nutrisi spesifik yang dapat dikonsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh ibu hamil.

    BalasHapus