Jumat, 16 Agustus 2013

Obat Infeksi Lambung

Obat Infeksi Lambung Alami, Aman Dan Tanpa Efek Samping Samping

Obat Infeksi Lambung »Infeksi lambung merupakan salah satu penyakit yang di tandai dengan rasa sakit dan juga terasa panas pada lambung dalam jangka waktu yang cukup lama, menyerang banyak kalangan dalam berbagai usia.namun disini kami akan memberikan sedikit informasi cara mengobati infeksi lambung secara alami, tanpa efek samping serta aman di konsumsi oleh siap saja baik anak-anak, dewasa, remaja , manula serta ibu hamil dan menyusui pun aman mengkonsumsinya. namun sebelumnya mari kita simak dulu sedikit pengertian tentang penyakit infeksi lambung ini !!!

Infeksi lambung bisa disebabkan karena tingginya kadar asam di lambung, atau akibat infeksi Helicobacter pylori (H. pylori). Penyebab lainnya bisa karena obat-obatan anti inflamasi non steroid (OAINS), seperti aspirin dan ibuprofen. Ulkus lambung tidak disebabkan oleh stres atau makan makanan pedas, tapi keduanya dapat membuat gejala menjadi lebih buruk. Merokok dan minum alkohol juga dapat memperburuk penyembuhan.

Helicobacter pylori (H. pylori) adalah sejenis bakteri yang hidup dalam saluran pencernaan. Infeksi H. pylori sering terjadi khususnya di negara berkembang, dan sering dimulai di masa anak-anak. Gejala biasanya baru muncul ketika beranjak dewasa, walau hampir sebagian besar tidak memiliki gejala apa pun. H. pylori menyebabkan lebih dari setengah dari ulkus peptikum di dunia. Bakteri ini menyebabkan ulkus lambung dengan merusak lapisan mukosa, yang melindungi lambung.

Apa gejala-gejala dari infeksi lambung ?
Ketidak nyamanan pada perut dan nyeri merupakan gejala yang paling umum dari ulkus duodenum dan lambung. Nyeri terasa antara pusar dan tulang dada, Gejala lain dari seseorang mengalami infeksi lambung diantaranya :
  • Kurang nafsu makan
  • Turun berat badan
  • Kembung
  • Sering bersendawa
  • Mual dan
  • Muntah 
Biasanya ketidaknyamanan terjadi ketika perut kosong atau pada malam hari. Makanan dapat membantu mengurangi nyeri dalam waktu singkat dan sementara. atau bisa mengkonsumsi obat infeksi lambung alami seperti dengan jelly gamat gold g, dimana khasiatnya dengan cepat menurunkan adam lambung, memperbaiki sel yang rusak pada lambung serta dapat mengurangi rasa sakit dan meredakan peradangan, berikut penjelasan selengkapnya mengenai khasiat jelly gamat gold G sebagai Obat Infeksi Lambung alami

Temukan Manfaat Jelly gamat Gold G Sebagai Obat Infeksi Lambung Paling Efektif

Obat Infeksi Lambung jelly gamat gold g adalah produk jelly gamat yang diambil dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, membunuh bakteri dan virus yang merugikan tubuh, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Jelly Gamat gold g adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Proses produksi Jelly Gamat Gold-G  melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam (TIDAK TERASA ASIN) bersertifikat BPOM RI TI 1146457 dan HALAL

Keampuhan khasiat teripang emas sebagai Obat Infeksi Lambung ini dikarenakan teripang emas kaya akan kolagen dan protein yang berfungsi untuk mengatasi masalah pada sistem pencernaan terutama lambung serta dapat menyembuhkan luka secara cepat jika terjadi luka pada lambung yang akan memperparah lambung anda setelah terkikis asam lambung. Selain itu, protein tinggi yang dimilikinya dapat mengembalikan dan meningkatkan sistem pertahanan tubuh. Sehingga teripang dikenal juga sebagai immudulator. Khasiat teripang emas dalam jelly Gamat Gold-G telah diteliti pada ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian tersebut menunjukan bahwa teripang emas dapat berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu artritis, diabetes mellititus membunuh bakteri, membersihkan usus, memperbaiki kinerja lambung, usus, ginjal dll.

Jelly gamat gold G ini banyak membatu hampir setiap orang di asia dalam mengatasi maslah pencernaan dan lambung bahkan di indonesia sendiri jelly gamat ini sudah populer sebagai obat, infeksi lambung, maag kronis, sinusitis, jantung bocor dll. berikut salah satu testimoni dari sekian testimoni yang ada yang berhasil kami rangkum :

Nama : Benjamin Lesmana
Umur : 23 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag

maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap mengkonsumsi hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Prodak gold g sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya

Nama : Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur : 41 Tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Masalah Perut Kembung

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat.

Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Gold-G” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi. – obat maag Akut

Nama : Lindawati Ho
Umur : 52 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag

Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Nama : Rubianto
Umur : 26 Tahun
Alamat : Jawa Timur
Keluhan : Maag

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja.Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari.

Nama : Corina
Umur : 33 Tahun
Alamat : Teluk betung
Keluhan : Maag

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi.
Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

Nah semoga testimoni di atas bisa menjadi gambaran dan acuan untuk mencoba khasiat dari Obat Infeksi Lambung jelly gamat gold G.


Untuk informasi harga dan CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G bisa hubungi di Hp 085.223.322.150 / pin BB 2950EA5A

Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

GGD : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :
GGD : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
 Perhatian!!
  • *GGD adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi GGD wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.

Obat Infeksi Lambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar