Kamis, 29 Agustus 2013

Obat Batuk Kronis Alami

Pilihan Obat Batuk Kronis Alami Efektif Dan Aman

Obat Batuk Kronis Alami yang kami rekomendasikan disini adalah dengan ramuan tradisional jelly gamat gold G, jelly gamat gold g merupakan alternatif terbaik bagi anda yang sudah mencoba berobat kemana-mana namun masih saja belum ada hasilnya, nah jelly gamat gold G ini rekomendasi para ahli yang sudah terbukti dan teruji secara klinis mampu mengobati berbagai penyakit secara alami tanpa efek samping diantaranya seperti batuk kronis, asma, liver, infeksi lambung, infeksi ginjal, jantung bocor, obat sinusitis akut dll.

Sedikit gambaran tentang penyakit batuk kronis

Batuk bukanlah suatu penyakit. Batuk merupakan mekanisme pertahanan tubuh di saluran pernapasan dan merupakan gejala suatu penyakit atau reaksi tubuh terhadap iritasi di tenggorokan karena adanya lendir, makanan, debu, asap dan sebagainya.

Batuk dapat dibedakan menjadi dua jenis yaitu batuk akut dan batuk kronis, keduanya dikelompokkan berdasarkan waktu.
  1. Batuk akut adalah batuk yang berlangsung kurang dari 14 hari, serta dalam 1 episode. Bila batuk sudah lebih dari 14 hari atau terjadi dalam 3 episode selama 3 bulan berturut-turut, disebut batuk kronis atau batuk kronis berulang.
  2. Batuk kronis berulang yang sering menyerang anak-anak adalah karena asma, tuberkolosis (TB), dan pertusis (batuk rejan/batuk 100 hari). Pertusis adalah batuk kronis yang disebabkan oleh kuman Bordetella pertussis
Beberapa penyebab terjadinya batuk :
  • Umumnya disebabkan oleh infeksi di saluran pernapasan bagian atas yang merupakan gejala flu.
  • Infeksi saluran pernapasan bagian atas (ISPA).
  • Alergi
  • Asma atau tuberculosis
  • Benda asing yang masuk kedalam saluran napas
  • Tersedak akibat minum susu
  • Menghirup asap rokok dari orang sekitar
  • Batuk Psikogenik. Batuk ini banyak diakibatkan karena masalah emosi dan psikologis.

Obat Batuk Kronis Alami Yang Aman Di konsumsi Segala Umur

Obat Batuk Kronis Alami jelly gamat gold g merupakan ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak tripang laut jenis sthicopus varigatus dimana tripang jenis ini merupakan jenis tripang terbaik di dunia karena dalam berbagai penelitian oleh para ahli membuktikan tripang jenis ini mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. serta satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain.Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dapat membunuh virus, bakteri dan jamur secara alami.

Obat Batuk Kronis Alami jelly gamat gold g ini aman di konsumsi bagi siapa saja dari mulai bayi, anak-anak sampai orang tua serta ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya, Proses produksi Jelly Gamat Gold-G  melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam (TIDAK TERASA ASIN) tanpa zat pewarna dan tanpa bahan kimia, telah terdaftar di BPOM RI TI 1146457 dan bersertifikat HALAL.

Seperti yang sudah saya katakan di atas Obat Batuk Kronis Alami jelly gamat gold g mengandung gizi lengkap yang mendukung kemampuan regenerasi sel dengan cepat. Beberapa gizi tersebut diantaranya : 10 jenis minertal.19 jenis asam amino, 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 5 jenis sterol serta 25 komponen vitamin yang kesemuanya bersatu-padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel rusak bahkan yang sudah membusuk sekalipun. Selain itu, teripang mengandung asam lemak mutiltetradekanoik yang dapat menghabat kinerja enzim lipoksigenase dalam memperbaiki sel paru-paru, jantung dan melancarakan saluran pernafasan.

Untuk itu anda tidak perlu ragu untuk mencoba khasiat dari ekstrak tripang yang ada dalam kemasan jelly gamat gold g sebagai Obat Batuk Kronis Alami, pesan sekarang juga karena lambatnya penanganan batuk kronis ini bisa berbahaya.

Informasi harga dan cara pemesanan silahkan anda hubungi admin kami di Hp 085 223 322 150 / pin BB 2950EA5A


Atau pemesanan langsung via SMS silahkan anda ketik format pemesanan seperti contoh di bawah ini !!! 

GGD : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

GGD : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

 Perhatian!!
  • *GGD adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi GGD wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Batuk Kronis Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar