Selasa, 10 September 2013

Obat Maag Kronis Untuk Ibu Hamil

Obat Maag Kronis Untuk Ibu Hamil

Obat Maag Kronis Untuk Ibu Hamil » Bila anda mencari pengobatan maag kronis untuk ibu hamil dan menyusui, kini telah hadir jelly gamat gold G yang di formulasikan dari ekstrak tripang sebagai Obat Maag Kronis Untuk Ibu Hamil, menyusui dan juga sebagai obat maag kronis pada anak-anak.

Jelly gamat gold g merupakan ramuan tradisional yang terbuat dari ekstrak tripang terbaik dunia yaitu diambil dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).

Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol.

Jelly gamat gold g merupakan satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Proses produksi Jelly Gamat Gold G  melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam (TIDAK TERASA ASIN)

Hingga kini, sudah banyak konsumen kami yang telah membuktikan keajaiban dari kandungan hewan dasar laut samudera ini. Bukan hanya itu, Jelly Gamat Gold G juga telah mendapatkan sertifikat/rekomendasi dari :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Maag Kronis Untuk Ibu Hamil, Ibu Menyusui Dan Anak-Anak


Obat Maag Kronis Untuk Ibu Hamil » Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.-"Jelly Gamat Gold G yang terbuat ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory sebagai salah satu bakteri pemicu keasaman lambung sehingga menyebabkan penyakit maag. Selain itu jelly gamat  mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti obat sinusitis kronis, maag kronis, diabetes, asam urat dll, Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan yang baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Pada ibu hamil saat rentan sekali terkena sakit maag. Bahkan, yang tadinya tidak menderita maag bisa saja terkena maag saat hamil. Salah satu penyakit saluran pencernaan ini dialami berkisar 60-80 persen ibu hamil.

Saat hamil, terkadang ibu hamil tidak berselera makan, mual dan muntah (emesis gravidarium) akibat pengaruh hormone chorionic gonadotropin. Karena perut sering tidak terisi, maka sakit maag akan muncul. Biasanya, keluhan pada daerah sekitar lambung baik itu mual, muntah (emesis gravidarum), heart burn (rasa panas di ulu hati, bahkan sampai mual dan muntah yang berlebihan ( hiperemesis gravidarium).

Namun anda tidak usah khawatir untuk mengatasinya, karena sekarang telah hadir jelly gamat gold G yang sudah terbukti dan teruji secara klinis sangat bagus dalam mengobati berbagai penyakit yang berhubungan dengan pencernaan seperti asam lambung tinggi, tukak lambung, infeksi lambung, infeksi usus, gagal ginjal, darah tinggi pada ibu hamil, asam urat dll.


Untuk cara pemesanan jelly gamat gold ini sangat gampang sekali anda cukup kirimkan SMS berisi format pemesanan seperti di bawah ini, Silahkan Ketik !!!


GGD : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

GGD : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

 Perhatian!!
  • *GGD adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi GGD wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • Kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Maag Kronis Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar