Senin, 23 September 2013

Obat Asam Urat Alami Untuk Ibu Hamil

Obat Asam Urat Alami Untuk Ibu Hamil

Anda Sedang Mencari Obat Asam Urat Alami Untuk Ibu Hamil yang efektif, aman tanpa efek samping ?
Ya, disini tempat yang tepat untuk anda mendapatkan informasinya, karena kami akan memperkenalkan obat asam urat Alami Untuk Ibu Hamil paling efektif, aman di konsumsi bagi segala usia, anak-anak, remaja, dewasa, manula, bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat mengkonsumsinya.

Berikut Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Asam Urat Alami Untuk Ibu Hamil dan Menyusui


Obat Asam Urat Alami Untuk Ibu Hamil  jelly gamat gold g merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang laut/timun laut yang diolah dengan menggunakan peralatan modern yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis.

Teripang atau timun laut yang digunakan sebagai bahan pembuat obat jelly gamat Gold G tidak di ambil sembarangan, karena hanya memakai teripang Sea Cucumber/spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu sepsies terbaik dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide. Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institite of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembengkakan darah. Alasan berikut lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi  5 Mikrogram/ml, glukosaminglikan mampu menyembuhkan stroke ikesmik otak dan penyakit jantung ikesmik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin meningkatkan plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.
Teripang juga memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan Condroiton sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping.

Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan pengunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi di banding dengan obat-obatn kimia. Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai. Menurut Prof Dr Ridzwan Hasim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai peningkat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam perumbuhan tulang kalsium saja cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama kreatin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit

Selain memiliki kandungan Chondroitin dan Glukosamin Sulfat Obat Asam Urat Alami Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandugan lain yang bermanfaat untuk kesehatan tulang dan sendi :
  • Kandungan kolagen berkhasiat sebagai perekat tulang
  • Kandungan Mucopolysacaride berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah.
  • Kandungan Glucosamine membantu pembentukan tulang lebih cepat
  • Kandungan Chondroitin Sulfat dapat menyusun tulang rawan dan mengobati osteoartritis.
Selain itu juga kandungan di dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Asam Urat Pada Wanita Hamil dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak yang mana telah kita ketahui bahwa asam urat tidak hanya di sebabkan oleh zat purin yang berlebih melainkan dari hasil perusakan sel yang terjadi pada sel tubuh manusia dan dengan kandungan yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G perusakan sel tersebut akan di perbaiki secara efektif tanpa mengganggu dan membahayakan sel lainnya.

Berikut testimoni jelly gamat gold g sebagai Obat Asam Urat Alami Untuk Ibu Hamil

Nama            : Misdalina
Usia              : 40 tahun.
Keluhan        : Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas.  Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum.  Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.  Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi.  Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun,  setelah saya minum Gold G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh.  Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Keistimewaan jelly gamat gold g Selain sebagai obat asam urat alami untuk ibu hamil juga sebagai obat darah tinggi bagi ibu hamil, obat diabetes bagi ibu hamil, obat maag kronis untuk ibu hamil dll

Untuk itu pesan sekarang juga dan jangan khawatir untuk legalitas dri jelly gamat gold G ini sudah lengkap bisa di lihat di legalitas jelly gamat gold g.

Untuk informasi harga dan CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G bisa hubungi kami di
Hp 085.223.322.150 / pin BB 2950EA5A
Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

GGD : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

GGD : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!
  • *GGD adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi GGD wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Asam Urat Alami Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar