Rabu, 09 Oktober 2013

Obat Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil

Obat Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Obat Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui » Apakah anda salah satu dari sekian banyak orang yang memiliki tekanan darah tinggi ? anda sedang hamil dan menyusui ? Bingung cari pengobatannya ? Kini anda tidak perlu bingung karena sekarang sudah ada ramuan tradisional jelly gamat gold G yang di formulasikan bagi anda para ibu yang memiliki tekanan darah tinggi namun sedang keadaan hamil ataupun menyusui.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi yang menimpa ibu hamil akan sangat membahayakan baik kehamilan itu sendiri maupun bagi ibu. hipertensi atau tekanan darah tinggi terjadi ketika darah yang dipompakan oleh jantung mengalami peningkatan tekanan, hingga hal ini dapat membuat adanaya tekanan dan merusak dinding arteri di pembuluh darah. Seseorang dikatakan mengalami hipertensi jika tekanan darahnya di atas 140/90 mmHG (berarti 140 mmHg tekanan sistolik dan 90 mmHg tekanan diastolik). Hipertensi pada kehamilan banyak terjadi pada usia ibu hamil di bawah 20 tahun atau di atas 40, kehamilan dengan bayi kembar, atau terjadi pada ibu hamil dengan kehamilan pertama.

Pada kasus yang lebih parah, hipertensi dapat menyebabkan preklamsia yang sangat berbahaya baik bagi si ibu dan janin yang dikandungnya. Preklamsia biasanya terjadi pada atau sejak minggu ke 20 kehamilan dan berhubungan erat dengan naiknya tekanan darah dan kadar protein dalam urin (sebagai akibat adanya masalah pada ginjal) si ibu.

Preklamsia juga berefek negatif pada organ dalam lain seperti otak dan hati. Pada janin, preklamsia tak hanya mengakibatkan berat badan sang bayi tidak normal tetapi juga kelahiran prematur hingga meninggalnya bayi saat dilahirkan.

Solusi Tepat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil Dan Meyusui

Obat Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil dan menyusui jelly gamat gold G merupakan pilihan tepat bagi anda, karena selain sangat efektif dalam menurunkan tekanand arah tinggi juga aman tanpa efek samping serta dapat dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia dimulai dari bayi sejak berumur 2 bulan.

Dalam berbagai penelitian mengenai khasiat tripang ini banyak sekali yang bisa di ambil manfaatnya untuk mengobati berbagai penyakit seperti diabetes,asam urat, asam lambung, maag kronis, jantung bocor, darah tinggi dan bagi ibu hamil sendiri Jelly Gamat Gold-G sering digunakan sebagai asupan suplemen untuk memberikan vitamin pada janin bayi yang dikandung. Omega 3 yang terdapat pada jelly gamat tersebut, yang berperan penting sebagai vitamin untuk janin sang ibu.

 Kandungan pada Jelly Gamat Gold-G obat darah tinggi untuk ibu hamil :

Omega 3,6 dan 9, Protein, Mineral, Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah,Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata WLter K M Yee, ahli gizi dari luxor network, malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah

Dalam sejarah tradisional China Gamat Gold-G telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti :
  • menyembuhkan luka
  • meredakan rasa sakit di persendian
  • memperlancar sirkulasi darah

Kisah ibu Hj. Baiq Sukarni mengenai khasiat jelly gamat gold G sebagai obat darah tinggi paling efektif, aman tanpa efek samping


N a m a : Hj. Baiq Sukarni
U m u r : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan

Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Nah bagi anda yang ingin merasakan sendiri khaasiat dari jelly gamat gold G silahkan hubungi kami di :
Hp 085.223.322.150

Atau pesan melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

GGD : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

GGD : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Perhatian!!
  • *GGD adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi GGD wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar