Rabu, 20 November 2013

Obat Kanker Payudara Untuk Ibu Hamil

Obat Kanker Payudara Untuk Ibu Hamil Yang Paling Aman Tanpa Operasi

Kini telah hadir Jelly gamat gold G sebagai obat kanker payudara untuk ibu hamil yang terbuat dari ekstrak tripang gamat emas, kehadirannya telah menjadi suatu harapan yang besar bagi para kaum wanita yang sedang hamil namun kanker payudara menjadi suatu kendala yang sangat membebani, jelly gamat gold G menjadi rekomendasi para ahli untuk mengatasi kanker payudara secara alami, tanpa operasi, tanpa radiasi, sehingga sangat aman sekali bagi ibu hamil tanpa khawatir akan dampak efek samping bagi kesehatan sang janin.

http://obatsinusitisakut.blogspot.com/2013/11/obat-kanker-payudara-untuk-ibu-hamil.html
Kanker payudara menyerang wanita tentu tidak pandang bulu, bahkan pada saat seorang wanita hamil. Ya, memang wanita hamil juga bisa terserang kanker payudara, pengobatan pada pasien kanker payudara yang sedang hamil sangat tergantung dengan usia mereka.

Pengobatan melalui terapi radiasi selama kehamilan terbukti meningkatkan resiko cacat pada si janin. Oleh karena itu, pengobatan melalui terapi radiasi pada wanita hamil sangat tidak dianjurkan. Terapi radiasi dan lumpektomi atau konservasi payudara hanya bisa dilakukan dengan menunggu kelahiran si bayi.

Sementara itu, pengobatan yang paling dikenal untuk pengobatan kanker yakni kemoterapi pun dipercaya aman bagi ibu hamil dan bayi dalam kandungannnya. Namun kepercayaan itu ditepis oleh sebuah penelitian yang menemukan bahwa penggunaan obat-obatan selama kemoterapi hanya aman pada usia kehamilan 4-9 bulan. Sedangkan keamanan untuk kehamilan pada trimester awal belum diteliti.

Selain terapi radiasi, lumpektomi dan kemoterapi, adapula pengobatan kanker payudara melalui terapi hormon juga tidak mungkin dilakukan karena perubahan hormon si ibu yang terganggu tentu akan pula mengganggu tumbuh kembang si janin. Kemoterapi juga tidak aman bagi ibu menyusui karena obat-obatan yan gdigunakan dipercaya bisa terkandung dalam ASI dan menurun ke bayi.

Sebelum di temukannya jelly gamat gold G Pengangkatan payudara atau mastektomi satu-satunya pengobatan yang paling aman. Namun tentu hal ini menimbulkan kendala baru karena anda jadi tidak bisa menyusui bayi anda kelak. Tentu semua memiliki kelebihan dan kekurangan, Bukan pilihan yang mudah namun pilihlah dengan bijak.

Pilihan Obat Kanker Payudara Untuk Ibu Hamil Paling Aman

Obat Kanker Payudara Untuk Ibu Hamil jelly gamat gold G merupakan suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstrak tripang dimana tripang yang ada dalam kandungan jelly gamat ini merupakan tripang yang terpilih dari 10.000 jenis spesies tripang yang ada didunia, jelly gamat gold G memilih tripang jenis spesies sthicopus varigatus yang memiliki berbagai jenis kandungan  yang sangat baik bagi kesehatan dan sangat berkhasiat dalam mengobati berbagai penyakit.
http://obatsinusitisakut.blogspot.com/2013/11/obat-kanker-payudara-untuk-ibu-hamil.html

"Sthicopus varigatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Proses produksi Jelly Gamat Gold-G  melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam (TIDAK TERASA ASIN) BPOM RI TI 114645721"

Hasil Riset Para Ahli
Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago deCompostela, Spanyol. Ia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.
Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Khasiat Jelly gamat gold G Obat Kanker Payudara sudah di buktikan oleh ibu tjindawati, Berikut kisahnya :

Nama : Tjindawati
Usia : 63 tahun
Keluhan : Kanker Payudara
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita Kanker payudara 15 tahun. Ketika belum pecah nampak besar. Tadinya sebesar ibu jari ada 2 benjolan, kemudian diotopsi/diambil satu, yang satu lagi tidak diapa-apakan, tapi berubah menjadi lempengan lebar hingga 8 cm dan panjang 6 cm, kemudian saya konsumsi obat dokter dan menggunakan obat tetes air trace mineral dengan waktu yang cukup lama, hasilnya tidak dapat membantu saya juga, malah makin berair dan berjamur, bernanah.

Saya coba lagi dengan mengkonsumsi buah merah, pengobatan herbal, juga tidak berubah, malah tambah parah, bahkan tangan saya tidak dapat diangkat karena tegang otot pada tangan, kalau tidur miring pasti berdarah, kesenggol juga berdarah. Kalau sampai berdarah, darahnya tidak berhenti sampai 1 handuk basah.

Puji Tuhan pada saat di gereja saya mendengar ada teman saya yang menawarkan produk obat kanker payudara Gold-G kepada teman saya yang lain, saya tertarik karena dapat menyembuhkan luka dan membentuk sel baru pada tubuh, jadi saya coba beli 1 botol dan saya konsumsi 3 kali sehari, 1 kali dengan 3 sendok makan. Wah..dahsyat! 1 minggu kemudian tangan saya sudah dapat diangkat kembali, minggu depannya lagi saya minum ± 5 botol, hasilnya luka saya mengecil dan mengering dan juga tumbuh daging baru menutupi luka yang dulu. Dan sampai sekarang saya tetap meminum Jelly Gamat Gold G obat kanker payudara tanpa opersi untuk kesehatan saya.

Untuk itu anda tidak perlu ragu lagi untuk mencoba Obat Kanker Payudara Untuk Ibu Hamil karena jelly gamat gold G ini sangat efektif dalam mengobati berbagai jenis penyakit serta aman di konsumsi oleh segala umur, baik balita, anak-anak, remaja, dewasa, manula, ibu hamil dan menyusui.

Untuk informasi harga dan CARA ORDER JELLY GAMAT GOLD G bisa hubungi kami di :
Hp 085.223.322.150
Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

GGD : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

GGD : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Perhatian!!
  • *GGD adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi GGD wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
http://obatsinusitisakut.blogspot.com/p/cara-order-jelly-gamat-gold-g.html
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Kanker Payudara Untuk Ibu Hamil

1 komentar: