Kamis, 16 Januari 2014

Obat Rematik Untuk Ibu Hamil

Obat Rematik Untuk Ibu Hamil Paling Aman Dan Ampuh

Obat Rematik Untuk Ibu Hamil » Anda wanita hamil tidak usah bingung lagi dalam memilih pengobatan alami untuk penyakit yang kemungkinan terjadi saat anda hamil,,seperti darah tinggi, rematik, asam urat, wasir saat hamil dll,,Nah pada kesempatan kali ini kami informasikan Obat Rematik Untuk Ibu Hamil paling aman dan ampuh serta tanpa efek samping apapun.

http://obatsinusitisakut.blogspot.com/2014/01/obat-rematik-untuk-ibu-hamil.html
Rematik atau dikenal dengan istilah Rheumatoid Arthritis adalah penyakit autoimun yang menyebabkan peradangan pada lapisan sendi. Peradangan menyebabkan “kekeliruan” sehingga jaringan tubuh diserang oleh sistem kekebalan tubuh itu sendiri, rematik juga merupakan gangguan kronis. Jadi, meskipun Anda merasakan gejalanya sesekali, penyakit ini dapat memburuk dari waktu ke waktu dan bahkan sulit untuk sembuh dan penyakit ini lebih banyak ditemukan pada wanita. Rasikonya, 2-3 kali lebih banyak menyerang wanita ketimbang laki-laki dan merupakan penyakit sistemik (berpengaruh pada sistem terkait).

Penyebab
  • Penyebab Rematik karena Penyakit
    Penyebab dari rematik ini bermacam-macam. mulai dari peradangan akibat infeksi, kemudian degeneratif seperti osteoartritis, demam rematik, gangguan metabolik seperti, kelebihan asam urat (gout), sampai dengan penyakit autoimun yang sulit disembuhkan seperti rheumatoid arthritis, spondylitis ankylopoetica yang menyerang tulang belakang, dan penyakit lupus.
  • Penyebab Rematik karena Makanan
    Faktor makanan mungkin saja memiliki pengaruh burk terhadap terjadinya dan kekambuhan gangguan rematik ini, seperti terllau banayk makan daging atau jeroan dapatlah memicu serangan rematik gout (kelebihan asam urat)
Biasanya obat anti-radang nonsteroid (NSAID) dapat digunakan untuk mengurangi rasa sakit sendi namun untuk wanita hamil anda harus benar benar berhati-hati pilihlah Obat Rematik Untuk Ibu Hamil paling aman bagi kesehatan anda dan si buah hati.

Obat Rematik Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold G

Obat Rematik Untuk Ibu Hamil jelly gamat gold G merupakan ramuan tradisional yang sudah terbukti dan teruji secara klinis sangant ampuh dalam mengatasi radang sendi akibat rematik ataupun asam urat, bahkan tak hanya itu jelly gmaty gold G g juga ampuh dalam mengobati berbagai penyakrit lainnya seperti maag kronis, sinusitis, jantung bocor dll. serta aman di konsumsi oleh siapa saja baik balita, anak-anak, remaja, ibu hamil dan menyusuipun dapat mengkonsumsinya.

http://obatsinusitisakut.blogspot.com/2014/01/obat-rematik-untuk-ibu-hamil.html
Bahan utama jelly gamat gold G ini adalah tripang laut dari species terbaik di dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Berdasarkan hasil penelitian oleh para ahli, di dalam teripang laut ini terkandung -Protein 86,8%, – Kolagen 80,0%, – mineral, – Mukopolisakarida yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, - Glucasaninoglycans (GAGs) bermanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, – Chondroitin bermanfaat untuk mangatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, mengatasi dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis dan dapat memelihara jaringan ligmen pada tulang,

http://obatsinusitisakut.blogspot.com/2014/01/obat-rematik-untuk-ibu-hamil.htmlMenurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi,

Selain itu menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.gamat yang Diambil dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Anda tidak perlu ragu lagi jelly gamat gold G sudah terbukti dan teruji secara klinis serta sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dengan produksi melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam dan TIDAK TERASA ASIN.

Tunggu apalagi pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya !!!!


Untuk informasi harga dan CARA ORDER JELLY GAMAT GOLD G bisa kami di :
Hp 085.223.322.150
Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

GGD : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

GGD : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
 Perhatian!!
  • *GGD adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi GGD wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
http://obatsinusitisakut.blogspot.com/p/cara-order-jelly-gamat-gold-g.html
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Rematik Untuk Ibu Hamil

1 komentar:

  1. Wow! Bakalan laku keras dagangannya nih Mas. Ibu hamil sangat dianjurkan dan perlu memperhatikan pemeliharaan kesehatannya. Karena ini sangat penting bagi sang Ibu dan si jabang bayi. Terungkap dalam artikel http://bit.ly/1bWz5cg Ibu hamil dapat melakukan beberapa trik agar terhindar dari berbagai penyakit. Menjauhkan diri dari stres dan melakukan olahraga adalah di antara hal yang dapat ditempuh untuk itu.

    BalasHapus