Selasa, 25 Februari 2014

Obat Sinusitis Untuk Ibu Hamil

Obat Sinusitis Untuk Ibu Hamil

Obat Sinusitis Untuk Ibu Hamil » Anda mencari pengobatan sinusitis yang aman bagi ibu hamil dan menyusui ? Ya, Jelly gamat gold G bisa menjadi pilihan terbaik saat ini karena merupakan rekomendasi para ahli dan sudah terbukti dan teruji secara klinis.

Sekilas mengenai sinusitis

http://obatsinusitisakut.blogspot.com/2014/02/obat-sinusitis-untuk-ibu-hamil.htmlSinusitis adalah peradangan saluran pada rongga tengkorak yang menghubungkan hidung dan rongga mata. Kata sinusitis itu sendiri berasal dari bahasa Latin, yaitu sinus yang artinya cekungan dan akhiran itis yang berarti radang bila di biarkan tentu saja akan sangat menggangu apalagi jika anda sedang masa kehamilan.

Penyebab sinusitis :
  • Hidung tersumbat antara lain disebabkan oleh infeksi virus flu di saat tubuh kurang fit. Infeksi yang menyerang di sekitar hidung dan tenggorokan ini tak jarang menjalar ke sinus (rongga di sekitar hidung yang mengalirkan lendir).
  • Radang pada rongga hidung ini bisa juga disebabkan oleh cara kita membuang ingus yang salah. Ingus yang seharusnya keluar malah tersedot masuk ke rongga sehingga susah dikeluarkan.dapat disebabkan oleh virus ,bakteri atau jamur.
  • Kuman yang biasa menyerang adalah Streptococcus pneumoniae dan Haemo philus influenzae yang ditemukan hampir pada 70 % kasus.
  • Dapat juga disebabkan oleh radang ditempat lain yang berdekatan misalnya radang tenggorokan ,radang Amandel ,radang pada gigi geraham atas ,kadang juga disebabkan karena berenang ,menyelam ,trauma tekanan udara (biasanya pada awak pesawat)
  • Allergi dapat memperberat penyakit ini, sehingga orang yang memang telah mengidap alergi akan lebih mudah terkena radang sinus ini.
Gejala
  • Pilek yang berlangsung lama. Biasanya penderita tidak menyadari dirinya terkena sinusitis, karena gejalanya sering didahului pilek yang berlangsung lama sehingga dianggap biasa.
  • Bila sudah terjadi penumpukan cairan dalam rongga maka kepala menjadi sakit, terutama jika sedang menunduk.
  • Kadang pendengaran berkurang dan badan meriang, sementara ingus terus mengalir.
  • Kehilangan nafsu makan dan indera penciuman menjadi lemah. 

 Obat Sinusitis Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui


Obat Sinusitis Untuk Ibu Hamil jelly gamat gold G merupakan ramuan tradisional yang terbuat dari ekstrang tripang gamat, dimana spesies yang diambiladalah spesies terbaik didunia yang memiliki kandungan dan khasiat yang sangat lengkap bagi kesehatan tubuh manusia aman di konsumsi wanita hamil, menyusui, anak-anak, balita, remaja dan manula.

http://obatsinusitisakut.blogspot.com/2014/02/obat-sinusitis-untuk-ibu-hamil.html
Sebagai Obat Sinusitis Untuk Ibu Hamil jelly gamat gold g banyak mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asm amino,25 komponen vitamin, protein, 10 jenis mineral, dan 5  jenis sterol. Kandungan Jelly Gamat Gold G berperan penting dalam penyakit sinusitis, adanya kandungan protein yang mampu memperkuat daya tahan tubuh agar tidak cepat lemas, tidak hanya kandungan protein saja, namun ada kandungan antiseptik alamiah yang dapat mencegah datangnya jamur, bakteri, virus, ataupun infeksi. Juga kandungan  ” Cell Growth Factor “ inilah yang bertanggung jawab untuk menyembuhakan segala penyakit kronis maupun non kronis.

Kandungan teripang dalam Obat Sinusitis Untuk Ibu Hamil mampu menghambat pertumbuhan bakteri berkat kadungan Phosphate buffered Saline ( PBS ).  Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Menurut penelitian Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat sinusitis alami ini memiliki sifat mematikan bakteri ( antibakteri ) yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang.

Berikut Kisah Sembuh Konsumen ramuan herbal Jelly Gamat Gold-G

http://obatsinusitisakut.blogspot.com/2014/02/obat-sinusitis-untuk-ibu-hamil.htmlNama: Nurbaity
Usia: 45 tahun.
Keluhan: Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis),alergi debu dan darah rendah

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis,hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami,tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas,kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah,kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets),penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi,tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg,lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini,akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Nama: Suryatnah Zebua
Usia: 49 tahun.
Asal: Jakarta
Keluhan: Dingin di dada,punggung,kepala,sinusitis

Saya punya masalah pada bagian dada,punggung,dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin,badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu,sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing,tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang. Pada tahun 2003,saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan,pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Semoga testimoni ini bisa menjadi gambaran dan acuan bagi anda untuk mencoba sendiri khasiat jelly gamat gold g Obat Sinusitis Untuk Ibu Hamil, bahkan tak hanya itu jelly gamat gold G juga sangat amuh sebagai obat maag kronis, asam lambung tinggi, kista, mioma, jantung bocor, diabetes, darah tinggi dll secara alami, aman tanpa efek samping.


Untuk informasi harga dan CARA ORDER JELLY GAMAT GOLD G bisa hubungi kami di :
Hp 085.223.322.150
Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

GGD : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

GGD : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
 Perhatian!!
  • *GGD adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi GGD wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Obat Sinusitis Untuk Ibu Hamil

1 komentar: